Jumat, 30 Mei 2014

Tabel dan Grafik


Tabel Total Market Share Kopi Bubuk Instant
Merek Kopi Bubuk
2007
2006
Kapal Api
ABC
Nescafe
Torabika
Indocafe
Ya
Good Day
44,3%
17,9%
10,5%
7,4%
6,3%
2,2%
0,9%
44,0%
17,5%
9,9%
8,7%
8,1%
2,3%
0,6%

Dari tabel diatas dapat disimpulkan peminat kopi bubuk instant terbanyak adalah merek kapal api dengan presentase 44,0% ditahun 2006 sampai 44,3% ditahun 2007. Kenaikan presentase penjualan tertinggi jatuh pada merek kopi bubuk Nescafe sebesar 0,9% selama kurun waktu satu tahun, dan terjadi penurunan presentase penjualan tertinggi jatuh pada merek kopi bubuk instant Indocafe sebesar -1,8%.

Grafik Mobile Brands in Emerging Markets

Terjadi kenaikan sebesar 10% pada presentase penjualan merek Apple, untuk merek HTC hanya terjadi kenaikan penjualan sebesar 1% dan terjadi penurunan drastis pada merek BlackBerry sebesar 6%. Kesimpulannya Presentase terbesar terjadi pada merek Apple dan Samsung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar