Tabel Total Market Share Kopi Bubuk Instant
Merek Kopi Bubuk
|
2007
|
2006
|
Kapal Api
ABC
Nescafe
Torabika
Indocafe
Ya
Good Day
|
44,3%
17,9%
10,5%
7,4%
6,3%
2,2%
0,9%
|
44,0%
17,5%
9,9%
8,7%
8,1%
2,3%
0,6%
|
Dari tabel
diatas dapat disimpulkan peminat kopi bubuk instant terbanyak adalah merek
kapal api dengan presentase 44,0% ditahun 2006 sampai 44,3% ditahun 2007.
Kenaikan presentase penjualan tertinggi jatuh pada merek kopi bubuk Nescafe
sebesar 0,9% selama kurun waktu satu tahun, dan terjadi penurunan presentase
penjualan tertinggi jatuh pada merek kopi bubuk instant Indocafe sebesar -1,8%.
Grafik Mobile Brands in Emerging Markets
Terjadi
kenaikan sebesar 10% pada presentase penjualan merek Apple, untuk merek HTC
hanya terjadi kenaikan penjualan sebesar 1% dan terjadi penurunan drastis pada
merek BlackBerry sebesar 6%. Kesimpulannya Presentase terbesar terjadi pada
merek Apple dan Samsung.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar